2014, Tahunnya Kebesaran Dari Kegelapan

2014, Tahunnya Kebesaran Dari Kegelapan

Gerombolan black metal asal bandung Divine Blackness sedang menyiapkan materi untuk album kedua. Band bentukan tahun 1998 ini memberikan bocoran, dialbum keduanya nanti akan berisikan 9 lagu dan 1 instrumen. Band ini memiliki beberapa lagu andalan dialbum sebelumnya yaitu Menembus Batas Ketidak Sucian, In War With Shyaithan, Toward The Dark Inferno, Gods Of War dan Here's No Peace.

Namun pada pembuatan album kedua ini masih membutuhkan beberapa proses yang belum terselesaikan. Hal ini dituliskan oleh Divine Blackness lewat official fanpage facebook mereka yang berkalimat “sedikit Info untuk para Divine Worshiper...!!! kami akan menjawab tentang Album kedua kami yang memang blm rilis hingga skr, namun tetap akan kami usahakan tahun ini rilis..sebetulnya album kedua kami ini memang dalam on progress namun memang ada sedikit kendala sehingga agak memperlambat prosesnya,..! dan yg pasti kami akan sesegera mgkn untuk menyelesaikannya...semoga lancar usaha kami ini untuk terus berkarya dimusik Black Metal, mohon doanya saudara saudari semua...thanks...cheers...salam”

Sedikit cerita tentang band ini, Divine Blackness sendiri berarti ‘Kebesaran dari Kegelapan’. Diawali dengan Band Project yang berdiri pada tanggal 19 November 1998, yang dibentuk oleh Abu Black Ass - Guitar (HellGods and Unseen Darkness), Agung Black Haze - Drums (Haze), Wicko Abyssic Hate - Vocal (Ex-Haze and Unseen Darkness), Andrianic Black Frost - Guitar Bass dan pada saat itu berhasil merampungkan sebuah lagu yang bertitel " War Of The Unhollyness ", lagu tersebut masuk ke dalam album kompilasi " Blacker Than Darkness " Vol II, setelah sekian lama berlangsung Divine Blackness mengalami masa vakum karena semua personil sibuk dengan band masing-masing.

Pada tahun 2003 Wicko mengundurkan diri dari "Haze", di tahun 2009 bulan July Wicko Abyssic Hate Menjalankan kembali "Divine Blackness" dan merekrut beberapa pemain lama seperti Dick Myctian - guitar (ex Haze) and Agasthord - Drum (ex Haze and Ex Unseen Darkness), karena merasa kekurangan di kubu Divine Blackness maka merekrut Additional Player yakni Andi Sopiandi - Guitar dan Bagas - Bass dan berhasil merampungkan beberapa buah lagu dengan konsep yg lebih modern, dengan personil lengkap Divine Blackness pun menggebrak di acara "The Blackened Rebirth" pada bulan agustus 2009.

Dikarenakan ada ketidak cocokan diantara Divine Blackness dengan Andi dan Bagas maka mereka mengundurkan diri dari Divine Blackness maka untuk sementara waktu, Divine Blackness merubah formasi Wicko Abyssic Hate - Vocal, Dick Myctian - Bass, Agasthord - Guitar, Yana Prophecy - Drums (additional), dibulan oktober 2009. Dikarenakan Yana sibuk dengan band Prophecy-nya maka mereka pun merubah kembali formasi Divine Blackness dengan Merekrut Budi ‘sampah radikal sebagai posisi guitar hingga saat ini dan masih additional diawali di bulan januari 2010 divine terlengkapi dengan masuknya kedua personil di posisi guitar 1 & 2, yaitu Die's (additional player) dan Igor's. Sampai dengan merampungkan album terbarunya posisi Igor's menjadi permanent di kubu Divine Blackness.

 

Sumber foto    : official fanpage facebook Divine Blackness

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner