Vokalis Baru Devormity???

Vokalis Baru Devormity???

Sehari selepas dirilisnya album perdana "Revolusi dan Agresi", tepatnya pada 18 Agustus kemarin, Devormity melalui laman facebook mengumumkan pengganti sang vokalis terdahulu Raziv Rizal Sidik alias Jack yang tutup usia dengan cara tidak wajar beberapa bulan lalu. "Welcome to Muhammad Andika Derajat has become part of the DEVORMITY...," terangnya.

Muhammad Andika Derajat atau lebih akrab disapa Dika, merupakan vokalis dari band death metal Prourriture, yang sama domisilinya di Bandung Selatan. 

Selama mencari vokalis baru yang dirasa cocok dengan karakter Devormity, Gitaris Vey, drummer Redda, dan bassist Ekky penuh dengan pertimbangan dan penilaian. Namun pihak band pun mengutarakan bahwa, dengan masuknya Dika ke tubuh Devormity, tidak bermaksud untuk menggantikan posisi Jack, karena Jack tidak tidak bisa digantikan oleh siapapun. 

Jelas para personel lain Devormity berkata seperti itu, karena sosok Jack merupakan salah satu orang yang penting dalam membesarkan nama bandnya dari awal terbentuk hingga sekarang. Selama perjalanan karirnya, berbagai event studio show hingga event dengan skala besar, sebut saja Bandung Death Fest, Hellprint Festival, hingga Rock In Solo telah dijajal. 
Sebagai penghormatan terakhir juga, album yang baru saja dirilis melalui Extreme Souls Production tersebut didedikasikan khusus untuk Almarhum. Seluruh suara vokal dalam album tersebut pun masih suara Almarhum. 

Sumber : http://www.bandunggudangmusikkeras.com/2014/08/devormity-umumkan-vokalis-baru.html

Foto : Sumber Saduran

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner