Tampil di Mosaic Music Festival, Under The Big Bright Yellow Sun akan Rilis Album Baru

Tampil di Mosaic Music Festival, Under The Big Bright Yellow Sun akan Rilis Album Baru

Under The Big Bright Yellow Sun (UTBBYS) merupakan salah satu penggerak scene musik post rock di Kota Bandung. Dengan alunan musik yang penuh eksperimental, sejauh ini mereka telah menelurkan satu full album di tahun 2011 yang berjudul "Painting of life" yang berisikan 7 track.

Dan ada kabar terbaru bagi kamu pecinta musik UTBBYS, tanggal 13 Maret 2014 nanti, band ini akan merilis album keduanya saat mereka tampil di Singapura. Dalam sebuah press release di website UTBBYS, band yang beranggotakan Komeng (treble guitar, bow & ambience sounds), Ranyay (low guitar & bell), Eza (middle Guitar & harmony sounds), Didi (Bass) dan Uwi (Drum) ini akan tampil di Mosaic Music Festival 2014 yang digelar di Esplanade Outdoor Theatre, Esplanade.

Ini adalah kali kedua Under The Big Bright Yellow Sun tampil di Singapura setelah sebelumnya pada tahun 2013 silam mereka hadir di acara Lyrics Not Included. Sebuah showcase bersama band post-rock Singapura, Paint The Sky Red.Menurut Komeng dalam rilisan persnya menjelaskan, setelah tampil di Lyrics Not Include, Chris dari pihak Esplanade menawarkan UTBBYS untuk tampil di Mosaic Music Festival, dan akhirnya pada awal Januari semua itu terealisasi. Dan penawaran ini diterima dengan sangat antusias karena bertepatan dengan selesainya album kedua yang berjudul Quintessential Turmoil. Dengan adanya kesempatan ini, UTBBYS berencana untuk membawakan lagu-lagu dari album baru, sekalian rilis dan juga promo CD di sana,

Dibawah label rekaman Monsterstress Records album ini akan berisikan sepuluh lagu. Akan ada hal-hal baru di album anyar ini seperti nuansa eksploratif. dari drummer baru, Uwi, yang menghadirkan nuansa rock'n'roll. Lalu ada juga unsur vokal dan string yang dibantu oleh Ekky Darmawan (Rock n’ Roll Mafia & Polyester Embassy)

Sumber foto istimewa

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner