Suri, Rilis Ulang Spacerider Dalam Bentuk Vinyl

Suri, Rilis Ulang Spacerider Dalam Bentuk Vinyl

Merilis album kedalam format vinyl, merupakan bukan hal baru buat Suri. Sebelumnya, mereka juga pernah merilis sebuah album format piringan hitam ukuran 12" inch, itu adalah proyek three way split bersama dua band lain seperti Jelaga dan Sigmun, album itu dirilis oleh Orange Cliff Records.

Kabar terbaru dari band stoner rock ini, bahwa mereka merilis ulang album Spacerider kedalam vinyl lagi, dan sekarang sedang dalam proses rampung. Spacerider adalah EP terakhir dari Suri yang dirilis tahun 2013 silam. Dimana didalamnya memuat materi eksperimental seperti “The Phobos”, “The Journey”, “The Man With The Strange Noose”, “Sjahwat”, “Dadh Gadh”, hingga versi “Pelacur Tua” milik duo legendaris Indonesia, Duo Kribo (Achmad Albar dan Ucok"AKA" Harahap).

Saat ini Suri bekerja sama dengan Majemuk Records untuk merilis ulang Spacerider dalam format vinyl. Selain materi-materi awal yang sudah ada didalam Spacerider, Suri akan memasukkan dua buah lagu tambahan. “Imago” yang diambil dari EP Kisah Kasih Lokalisasi (2010) dan lagi-lagi sebuah lagu milik Duo Kribo, “Mencarter Roket”. Proses mixing dan mastering dikerjakan oleh Wing Narada.

Sumber foto : wastedrockers.wordpress.com

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner