Suara Merdu Cabrini Asteriska

Suara Merdu Cabrini Asteriska

Untuk sebuah nama Cabrini Asteriska dalam belantika musik Indonesia, mungkin masih terasa asing terdengar di telinga kita. Namun jangan pertanyakan kualitas suaranya. Dara manis kelahiran Jakarta, 6 Maret 1988 ini mempunyai kualitas yang memumpuni untuk bersaing dalam industri musik.

Kualitas suara yang dimiliki Ichyl, sapaan akrab Cabrini Asteriska, ini begitu indah didengar. mengingatkan kita akan Feist ataupun legenda folk wanita Joan Baez. Perempuan yang menyenangi travelling dan olahraga ini, sempat merasakan event besar yang membuatnya satu panggung dengan Oele Pattiselano di ajang pagelaran jazz beberapa waktu lalu di Jakarta.

Dalam kesehariannya, Ichyl merupakan seorang freelance. Walaupun demikian, ia lebih tertarik akan pergulatan di bidang tarik suara. Ketertarikan di ranah musik sudah ia rasakan sejak masih di bangku sekolah dasarSeperti yang dilansir di situs http://kanaltigapuluh.info, Ichyl akan merilis album perdananya tahun ini. Untuk kalian yang ingin merasakan merdunya suaranya, bisa kalian cek di http://soundcloud.com/cabriniasteriska

Sumber Foto Istimewa

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner