Straight Answer akan Siapkan Album Baru

Straight Answer akan Siapkan Album Baru

Straight Answer adalah band hardcore asal Jakarta yang berdiri sejak 1996. Pada tanggal 27 April 2014 mendatang, mereka akan menggelar pesta rilis album terbaru mereka yang bertitel Make It Happen di Rossi Music Center, Jakarta. 

Akan ada beberapa nama yang ikut menjadi pembuka acara dalam release party ini, seperti Monument X (Thailand), CBA, Let’s Go, Tersanjung 13, dan No Request . Selain menggelar pesta di Jakarta, rangkaian Make It Happen Tour juga akan dijalani Straight Answer  pada 27 April hingga 7 Mei 2014.

Band yang digawangi Rian (bass), Bedot (gitar), Aca (vokal), Tova (drum), Kiki (gitar), Anom (gitar) dan Ali (gitar) akan menyambangi Tanjung Pinang, Batam, Singapura, dan Malaysia. Monument X (Thailand) juga turut tampil pada show Straight Answer di Singapura (4/5), Johar Baru (5/5), dan Kuala Lumpur (7/5). Straight Answer terakhir menghasilkan karya pada 2011 lalu dengan merilis album Passion Is The Reason.  Mereka juga dikenal sebagai salah satu band hardcore lokal dengan jadwal tur terpadat setiap tahunnya.

Sumber foto : supercok.blogspot.com

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner