Sore Rilis Single Bertitel “There Goes”

Sore Rilis Single Bertitel “There Goes”

Setelah tahun lalu menciptakan momen haru biru melalui perilisan Sorealist, Sore  kembali hadir dengan rencana peluncuran album anyar bertajuk Los Skut Leboys yang akan ditelurkan pada akhir tahun ini. Guna membuka jalan bagi album ini, SORE yang diisi oleh Ade Firza Paloh, Reza Dwiputranto, Awan Garnida, dan Bemby Gusti telah merilis satu lagu berjudul "There Goes" sebagai single pertama pada Minggu (14/9).

Single ini diciptakan sekaligus diproduseri oleh sang drummer, Bemby Gusti. Menurut sang vokalis, Ade Paloh, lagu ini bercerita tentang suatu hari di mana seseorang menemukan dirinya di alam yang indah. Ia kemudian terpukau dengan langkah seorang wanita yang membuat dia sadar akan kejemuan hari-harinya. Untuk merepresentasikan "There Goes", akhirnya seorang seniman muda bernama Bunga Yuridespita dipercaya untuk membuat artwork single ini.

Lagu "There Goes" dapat dibeli di iTunesGoogle Play, dan Nokia Music mulai hari ini. Di hari yang sama, single ini juga dapat disimak melalui kanal Spotify dan Deezer.



Membahas lebih luas mengenai album, Ade Paloh menganalogikan Los Skut Leboys sebagai bunga liar di padang rumput, bukan di taman yang terawat rapi. Kendati demikian, bunga tersebut tetap indah bagi yang ikhlas akan keindahannya.

Album ini berisi 12 lagu baru yang digarap oleh empat orang music director yaitu Bemby Gusti, Ade Paloh, Adink Permana dan Sigit Pramudita (Tigapagi) di bawah naungan label Rooftopsound Records dan SRM selaku manajemen Sore. Selain dalam penggarapan album, Adink dan Sigit juga membantu Sore saat tampil di atas pentas.

Los Skut Leboys merupakan tongkat estafet dari album Ports of Lima (2008) dan Centralismo (2005). Rilisan ini akan menjadi album studio pertama setelah hengkangnya keyboardist sekaligus komposer Ramondo Gascaro dari SORE.

‘’Karel’’

Sumber saduran : Trax Magz

Foto :   Traxmagz.com

            Sore Official Facebook, maricari.com

Contacts:

www.twitter.com/SOREband

www.facebokk.com/soreband

srmbandmanagement@gmail.com

www.instagram.com/sore_band

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner