SNOTR Project : Sebenarnya Ini Adalah Kolaborasi Absurd

SNOTR Project : Sebenarnya Ini Adalah Kolaborasi Absurd

Kebersamaan cukup terjalin sepanjang acara SNOTR 2017 ini, seperti kolaborasi SNOTR Project. Trio yang beranggotakan musisi lokal yang cuku bertalenta seperti Gebeg (drum), DJ E-One ‘Cronic’ (DJ), dan Abah Andris (drum) menawarkan penampilan cukup menarik kala peformanya. Dalam kolaborasi ini, ketiga musisi tersebut ditantang untuk saling menyesuaikan tempo dari 2 instrumen berbeda jenis seperti drum dan DJ yang diselingi oleh sebuah track dan battle. Selain itu, kala performanya, ketiga personi SNOTR Project ini pun cukup menghibur para penonton yang datang terutama dengan  guyonan segarnya. Inilah salah satu bentuk kekayaan dari rangkaian acara SNOTR 2017.

BACA JUGA - Korekayu dan Lepasnya Beberapa Materi dalam Laman Digital

Bagaimana tanggapan kalian bertiga mengenai acara SNOTR 2017 ini ?
Yang pasti dari tahun kemarin sampai tahun sekarang, saya (Abah Andris) lihat acara SNOTR ini cukup meriah dan antusiasnya dari tahun ketahun cukup terasa. Terus untuk para pengunjung yang datang, mereka sudah tahu rangkain acara ini seperti apa walaupun kayak di cimahi kemarin sempat hujan, mereka rela nunggu untuk bisal lihat band-band favoritnya.

Lewat projek kolaborasi ini, kalian sebagai musisi ingin memperlihatkan apa pada pengunjung yang datang ?
Sebenarnya kolaborasi ini menurut saya (Abah Andris) absurd aja, tapi tetap kita punya pola dan track untuk menyajikannya pada pengunjung yang datang, cuma lewat projek ini kita lebih eksplor aja. Kalau bagi saya (DJ E-One ‘Cronic’), sama seperti Abah menarik sekali yang pasti, jadi bagi saya juga diberi tantangan untuk bisa menyelaraskan antara instrument saya dengan instrument Gebeg dan Abah Andris yang bermain drum, tapi seru banget.

Terus disatu sisi, acara SNOTR ini juga berlangsung saat bulan puasa dan bagaiman kalian menjaga ketahanan tubuh ?
Dibawa enjoy aja sih kalau saya (DJ E-One ‘Cronic), yang penting minum vitamin dan istirahat secukupnya. Kalau bagi saya (Gebeg) yang penting niat dan sebisa mungkin jaga kesehatan sama seperti yang dibilang sama Iwan.

Untuk kedepannya, SNOTR Project ini akan terus berlanjut ?
Mudah-mudahan kita nanti akan membuat sesuatu agar projek ini tetap jalan, dan saya (DJ E-One ‘Cronic’) masih belum tau ingin membuat apa kedepannya. Intinya kalau untuk kedepannya, saya (Abah Andris) masih belum tau, cuma projek ini sebenarny telah banyak dapat undangan dari beberapa event lain diluar SNOTR. Jadi kita lihat aja nanti kalau misalkan projek ini kedepannya menarik, kita pasti akan tetap jalan terus. 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner