SNOTR 2017: Tertib, Aman, dan Kondusif. Salut untuk Cianjur, Palabuhan Ratu, dan Bekasi!

SNOTR 2017: Tertib, Aman, dan Kondusif. Salut untuk Cianjur, Palabuhan Ratu, dan Bekasi!

Tiga titik selanjutnya sudah dilalui oleh tim DCDC SNOTR 2017. Melanjutkan Garut, Soreang, dan Cimahi, kali ini SNOTR 2017 bertolak ke Cianjur, Palabuhan Ratu, dan Bekasi. Beragam keseruan terjadi di setiap titik dari SNOTR 2017. Tidak ada satu kota pun yang tidak bersemangat, dan penonton sangat kooperatif di tiga titik ini. Suasana hangat dan eratnya rasa persaudaraan sangat kental terasa di rangkaian SNOTR 2017.

Cianjur

Bertempat di pelataran parkir Café BCNY, Jalan Arif Rahman Hakim, SNOTR 2017 digelar pada 3 Juni 2017 dan didatangi oleh banyak pengunjung. Antusiasme Coklatfriends yang hadir tidak menyurut, bahkan ketika hujan sedang turun.

“Acara ini menarik banget. Selain karena diadakan hanya satu tahun sekali, saya juga pengen banget bisa nonton Rosemary, Burgerkill, dan Ipang,” jelas Opik, salah satu Coklatfriends yang sempat diwawancarai.

Di titik ini, para penonton secara tertib berdatangan, menonton penampilan dari talent dengan sangat kondusif, dan diakhiri dengan menari bersama Rosemary di penghujung acara.

Palabuhan Ratu

Meski berlokasi cukup jauh dari pusat kota, antusiasme massa di Sukabumi tidak kalah tinggi. Bertempat di Komplek Gor Palabuhan Ratu yang dekat sekali dengan laut, penonton berdatangan sejak sore hari, pada 4 Juni 2017. Seluruh susunan acara yang disuguhkan dalam SNOTR 2017 dinikmati dengan sangat khidmat.

Ketika ditanya tentang acara SNOTR 2017, Faisal menyahut, “saya sih pengennya ada kolaborasi dari perwakilan masing-masing band,” yang lalu disambar oleh Dimas, “saya mah berharap ada reuni Burgerkill di­-drumin lagi sama Abah Andris, hahaha”, sembari tertawa kecil.

Memang, terlihat banyak Begundal yang hadir hari itu, tidak kalah dengan fans Ipang maupun W.A.R.S. Di Palabuhan Ratu lah penonton terbilang paling tertib dan rapi. Sejak acara dimulai hingga selesai, penonton dengan santai, tertib, dan khidmat duduk dan bernyanyi bersama. Terutama, ketika Burgerkill memanggil Ipang untuk berduet dan membawakan lagu dari Stone Temple Pilots, yaitu “Plush”.

Bekasi

Titik ini adalah titik pengganti Kota Bogor. Meski dengan promo yang terbilang mendadak, tetap saja SNOTR berhasil menggaet perhatian Coklatfriends untuk hadir di pelataran parkir Summarecon Mall, Bekasi pada 6 Juni 2017. Cuaca yang cerah hari itu membuat semua penonton yang hadir ikut terbakar semangatnya dan meluapkan ekspresi bersama.

“Semoga acara ini selalu ada tiap tahun. Jarang-jarang kan ada acara di bulan puasa? SNOTR ini lumayan ngobatin kangen ke acara-acara yang biasa ada di bulan lain. Acaranya asyik dan santai, konsepnya menarik, semoga terus kayak gini,” ujar Bima, salah satu Coklatfriends yang hadir dan berangkat dari Bintaro.

Pada titik ini pula, penonton terbilang kondusif dan sangat tertib. Tetapi, tetap saja, ketika “Punk Rock Show” dinyanyikan, tak ada yang mampu menahan diri untuk tidak berdiri dan bergoyang bersama Rosemary.

Tiga titik ini sangat menyenangkan! Masih ada tujuh titik untuk disambangi oleh tim DCDC SNOTR 2017. Jadi, nantikan kami di kotamu!

BACA JUGA - Garut, Soreang, Cimahi, Tiga Titik Awal SNOTR 2017 dengan Semangat yang Luar Biasa!

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner