SNOTR 2017 : Hujan Kota Cianjur Membawa Berkah Kenikamatan Yang Tak Pernah Usai

SNOTR 2017 : Hujan Kota Cianjur Membawa Berkah Kenikamatan Yang Tak Pernah Usai

Tanpa terasa, acara SNOTR 2017 telah memasuki titik keempat dalam destinasi perjalananya yang baru menyebarkan kebersamaan di kota Cianjur. Sebagai kota yang jaraknya cukup jauh, para kru SNOTR 2017 tetap melaksanakannya dengan penuh ikhlas terutama hal ini merupakan salah satu ibadah di bulan suci Ramadhan di tahun 2017.

BACA JUGA - Superglad Tidak Tahu Keberadaan Buluk Saat Ini

Sesampainya kru, sekitar pukul 11:25 WIB yang kala itu berlokasi di Lap. Parkir BCNY House Cianjur. Ternyata sebelum para kru sampai, para booth marchendise dan foodtruck juga bersiap pada areanya masing-masing. Disamping itu, kehadiran para kru SNOTR 2017 Cianjur, ternyata telah dinanti oleh para pengunjung yang ingin menyaksikan penampilan dari beberapa talent utama, terlebih Burgerkill. Disela penantiannya, para pengunjung mengunjungi beberapa area yang merupakan konten spesial dari acara SNOTR 2017 seperti galeri konten, games darts, booth coatching clinic di AGC (Agung Guitar Courses). Berbicara mengenai AGC, booth ini memberikan edukasi pada pengunjung SNOTR 2017 Cianjur yang datang, terutama menganai perihal seputar teknik bermain gitar dan home recording. Tidak hanya memberikan edukasi, melaikan AGC juga menampilkan performa dari Agung ‘Hellfrog’ dan rekannya.

Mengingat bulan ini adalah bulan suci Ramadhan, kehadiran acara SNOTR 2017 ini tidak hanya unggul dalam aksi panggung atau showcase semata, melainkan juga memiliki kegiatan social investment dengan mendatangi salah atu masjid di Kota Cianjur, Syech Abdul Daim Al Habsi dengan memberikan dana sumbangan oleh para talent utama SNOTR 2017. Inilah yang menjadi point utama dalam rangakaian acara SNOTR 2017 dengan menjalin silaturahmi tanpa batas di setiap titik kota yang di datangi.

Usai kegiatan social investment, para talent dan sebagian kru SNOTR 2017 kembali menuju ke arah venue untuk bersiap menyaksikan penampilan dari Burgerkill. Saat perjalanannya, rintik hujan mulai turun secara perlahan hingga berakhir dengan hujan yang cukup lebat sore itu, sesampainya di venue ternyata para pengunjung telah berdiri di garda depan Burgerkill untuk menyaksikan performa live-nya. Saat penampilan Burgerkill berlangsung para Begundal (fans Burgerkill) bercampur dengan crowd pengunjung SNOTR 2017 Cianjur lainnya menikmati penampilan akustik dari band metalcore tersebut, dan tak sedikit yang melakukan sing a long walau ditengah hujan lebat sekalipun. Inilah salah satu keberkahan yang terjadi dalam acara SNOTR 2017, disetiap kota beda pula keberkahan yang terjadi. Penampilan Burgerkill kala itu juga menjadi salah satu alternatif bagi para penonton untuk ngabuburit, hingga pada waktunya adzan maghrib bekumandang begitu juga penampilan Burgerkill selesai dan semua pihak yang berada di venue SNOTR 2017 Cianjur buka puasa bersama.

Selama masa acara SNOTR 2017 Cianjur break, banyak keseruan yang terjadi pada masa ini. Selain dapat menunaikan ibadah shalat, para pengunjung juga dapat bertemu dengan para talent dan mengabadikan momen bersama, karena para talent sering berkeliling membaur dengan para pengunjung, jadi sangat mudah jika menemukan mereka. Hal ini juga merupakan salah satu silaturahmi yang erat antara talent dan pengunjung yang datang di acara SNOTR 2017 Cianjur. Namun sayangnya, area venue yang di banjiri oleh curah hujan yang leba membuat para pengunjung, talent, dan kru SNOTR 2017 Cianjur berteduh di area tertentu menunggu hujan reda. Pada saat hujan yang terus mengguyur area venue cukup memotong durasi acara, walau demikian pengunjung tetap setia menanti hingga keseluruhan acara usai. Setelah penantian, tak terasa hujan reda dan acara mulai dilanjutkan seperti semula yang dipandu oleh Mc Eddi Brokoli dan Ayu Shi dengan membuka segmen perform bagi SNOTR Project. Kolaborasi yang mengatasnamakan SNOTR Project (Gebeg, DJ E-One ‘Cronic’, Abah Andris) langsung dimulai dengan diawali oleh permainan scratching dari DJ E-One ‘Cronic’ yang cukup memukau. Setelah penampilan dari DJ E-One, silih berganti Gebeg dan Abah Andris menunjukan kualitasnya dalam bermain drum dihadapan pengunjung, tak lupa disela performanya SNOTR Project mengajak berbincang kepada penonton, terlebih Gebeg dengan tingkah laku jenakanya. Selama penampilannya, berjalan dengan lancar, dan pengunjung pun memancarkan raut wajah senang nan puas akan suguhan yang diberikan oleh mereka.

Setelah menyaksikan penampilan dari SNOTR Project, Mc Ayu Shi mempersilahkan Kompol. Iskandar Kapolsek Cianjur Kota untuk memberikan sambutan pada Djarum Coklat selaku penyelanggara acara SNOTR 2017 Cianjur. Dilanjuti dengan pembacaan untuk enam komunitas lokal Cianjur yang mengikuti kontes menggambar tong dan pemabacaan pemenanya dipandu oleh Mc Eddi Brokoli. Kegiatan menggambar tong ini memang menjadi ajang dalam kegiatan SNOTR 2017 dengan mengajak jiwa kreatif muda untuk tetap produktif di bulan puasa. Perlahan tanpa terasa, acara SNOTR 2017 Cianjur hampir mendekati titik puncak acara, kini para pengunjung digiring oleh Mc Eddi Brokoli dan Ayu Shi menuju ke panggung tengah untuk menyaksikan penampilan dari Ipang Lazuardi.

Aksi Ipang Lazuardi di atas panggung, adalah suatu target pengunjung SNOTR 2017 Cianjur yang ingin menyaksikan secara langsung. Tak lepas dari itu, Ipang Lazuardi memang pintar mengatur suasana dengan mengajak sing a long bersama penonton, terutama pada penampilannya juga Ipang Lazuardi berkolaborasi dengan Aban (Rosemary) dan Attir (Speaker 1st) yang semakin memeriahkan keseluruhan acara. Menariknya, selain mengajak dua talent SNOTR 2017 untuk berkolaborasi, Ipang Lazuardi juga mengajak salah satu pengunjung untuk bernyanyi disampingnya pada lagu “Ada Yang Hilang”.  Selesai penampilan Ipang Lazuardi, kini saatnya penampilan terakhir talent SNOTR 2017, Rosemary. Sebelum memulai penampilan dari Rosemary, Mc Ayu Shi kembali mengajak pengunjung naik keatas panggung dengan menyebutkan kampanye SNOTR 2017 berupa ‘Djangan Berisik, Lebih Khidmat Lebih Nikmat’, dan Rosemary langsung menampakan wujudnya diatas panggung.Dugaan penonton dan para W.A.R.S telah tercium bahwa Rosemary akan tampil pada penghujung acara, ternyata benar, Rosemary tampil pada penghujung acara SNOTR 2017 Cianjur lewat penampilan memukaunya yang telah dinanti. Musik Rosemary yang begitu ceria, mengajak para pengunjung untuk berjoget dengan membawakan lagu-lagu andalannya, yang berjalan dengan tertib. Masih tak ingin lepas dari crowd SNOTR 2017 Cianjur, semua talent mengikuti sesi masak bersama hingga berakhir pada acara sahur bersama antara talent dan seluruh pihak di venue SNOTR 2017 Cianjur.

Dengan begitu, keseluruhan agenda yang SNOTR 2017 Cianjur berjalan dengan sukses. Kesuksesan acara SNOTR 2017 kembali di raih khususnya pada Kota Cianjur yang merupakan titik keempatnya, dan  tak kalah ramai dengan kota-kota sebelumnya. Hal ini terlihat dari antusiasme warga Cianjur yang mengabadikan berbagai momen keseruannya di sepanjang acara SNOTR 2017 dan menambah jalinan silaturahmi di bulan suci Ramadhan, hingga rasanya enggan menyudahi acara ini. Walau bagaimanapun perjalanan SNOTR 2017 masih berlanjut dan akan mendatangi titik kota selanjutnya yaitu Gor Plabuhan Ratu, nantikan. 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner