Single “LALA” Menjadi Awal Pembuka Album Perdana Anonymous

Single “LALA” Menjadi Awal Pembuka Album Perdana Anonymous

By : Kontributor

Anonymous - Di awal tahun 2014 ini salah satu band indie asal Kota Bandung merilis single yang berjudul “LALA” pada album perdana yang akan segera rampung. Di bawah naungan label Reach & Rich Records, “Timeline” yakni judul album mereka akan segera menyapa para penggemar Anonymous dalam waktu dekat.

Band dengan genre alternative rock ini terbentuk sejak 2008 silam dan sempat mengeluarkan single di tahun 2011 yang berjudul “Dengarkan Mereka” dan berhasil menjadi top chart  di beberapa radio di Kota Bandung. Setahun setelahnya, Anonymous kembali menggebrak panggung musik indie Bandung dengan mengeluarkan single “Just For You”.

Masalah internal maupun eksternal tidak menjadi halangan bagi Anonymous untuk tetap bisa berkarya secara mandiri. Terbukti dari formasi baru yang terdiri dari Chinkchunk (vocal) , Uphiw (gitar), Bill (drum) dan Haekal (bass) musik mereka masih sanggup diterima tak hanya di Kota Bandung bahkan hingga ke Jabodetabek dan Jogjakarta. 

Bagi para penikmat musik yang ingin mendengarkan single baru  mereka yang berjudul “LALA” dapat menguduh gratis di www.reachandrichrecords.com yang telah rilis sejak 24 Januari 2014 lalu. Tema yang diangkat dari lagu ini mengisahkan mengenai seseorang yang sedang jatuh cinta tetapi dalam sudut pandang yang unik. Semoga lagu ini bisa menjadi soundtrack kisah cinta kalian ya.

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner