Single ketiga dari Indische Party “Hey Girl”

Single ketiga dari Indische Party “Hey Girl”

Pada awal 2014 Indische Party kembali menyapa pengemarnya degan meluncurkan single ketiga bertajuk "Hey Girl''. Video musik “Hey Girl” berkonsep merangkum imaji band rock berjaket kulit lengkap dengan kaca mata hitam, kental nuansa vintage, dipadu dengan liukan a gogo dancer perempuan berbusana minimalis yang membuat penasaran dari balik tirai tipis.

Indische Party merupakan band yang memiliki ciri khas band era 60'an, band ini beranggotakan Andre Idris (Kubil), Jacobus Dimas (Iyo), Japs Shadiq (Japra), dan Tika Pramesti (Tika). Band asal Jakarta ini mengawali debut pertamanya pada tahun 2011.

Band ini telah merilis satu album yang berjudul Indische Party, Sebuah album yang sarat akan nuansa rhythm and blues dan rock 60'an yang dipengaruhi dari tiap – tiap personil Indische Party yang menyukai band – band Britania pada tahun 60'an. Dalam album ini terdapat 10 lagu yang diantaranya:
1. Hey Girl    
2. Sepeda
3. Waiting For You
4. Narkobus
5. No More
6. Lonely
7. Feel Alright
8. Down on My Own
9. Itsy Bitchy Lover Girl
10. On With The Party

Bagi pecinta musik rock’n’roll era 60'an,siap-siap merasakan merasakan atmosfer vintage yang begitu kental pada video single ketiga Indische Party. Liat aja kaya gimana video clipnya, check this out!

https://www.youtube.com/watch?v=ytH2r-R_XxE

Sumber Foto Istimewa

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner