Single dan Video “Aveline” dari The Northern Railways

Single dan Video “Aveline” dari The Northern Railways

Sebagai bagian dari cara untuk mengenalkan musik The Northern Railways kepada pecinta musik Indonesia. Band ini telah merilis single dan sekaligus videoclip, dengan lagu yang berjudul Aveline. Digarap oleh Junkie Promise, sebuah apparel brand dari Bandung yang berkolaborasi dengan The Northern Railways sendiri. Proses kreatif dalam pembuatan video ini hanya dilakukan kurang lebih selama 2 jam, bertempat di salah satu studio musik di Bandung.

The Northern Railways sendiri adalah sebuah band yang mengusung genre indie rock dari Bandung. Dibentuk pada bulan Juli 2011, band ini berpersonilkan Taufik Ridwan (Guitar, Vocal) Wicak Prasadya (Guitar, Vocal), Dwiki Hardika (Bass Vocal), dan Dimas Perdana (Drummer).

Video klip Aveline ini mempunyai konsep dalam pengambilan audionya dilakukan secara live, tidak seperti video klip pada umumnya yang hanya tapping pada saat melakukan shooting. Namun dalam video ini seutuhnya dilakukan secara live, baik dari audio maupun performance dari masing-masing personil The Northern Railways.

Lagu Aveline ini rencananya akan dijadikan single dari album pertama mereka yang baru akan digarap pengerjaannya di tahun ini. Aveline sendiri bercerita tentang seorang pemimpin (ratu) yang mengorbankan perasaan demi menyebarkan kekuasaan melalui kemajuan teknologi tanpa menghiraukan keberlangsungan semesta karena tuntutan sekitarnya.

Klik disini untuk melihat videoklip nya https://www.youtube.com/watch?v=gqOIPyrNf9o

sumber foto istimewa 

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner