Senja Dalam Prosa Garap Album Perdana

Senja Dalam Prosa Garap Album Perdana

Baru-baru ini band Emo dari Solo, Senja Dalam Prosa, mengabarkan kepada seluruh  penggemarnya lewat Youtube http://www.youtube.com/watch?v=obdTg6Xz7c0 tentang proses pengerjaan album perdana mereka. Video teaser itu berdurasi sekitar satu menit.

Sebelumnya, Senja Dalam Prosa merilis sebuah EP berjudul Kala dibawah naungan label Sailboat Records. Lewat lagu “Niskala” dan “Rona Jingga Murka”,  EP milik mereka sold out. Suksesnya penjualan dari EP mereka, Aji (vocal), Bagas (gitar), Ayik (bas, piano), Irfan (drum), dan Vega (synth) pun tak tinggal diam dan memutuskan untuk kembali masuk studio guna menyelesaikan debut albumnya.

Senja Dalam Prosa adalah project dari Ayik (Ex-Overdose Miracle), Eba dari (Optimistic Sound, Rangkuman Pagi) dan Ajik dari (Dancing With Flame dan Electronical Destruction). Senja Dalam Prosa terbentuk pada 29 September 2011, influence mereka adalah Altars, Cult Of Luna, Converge, Corrupted, Deafheaven, Devil Sold His Soul, Envy, Funeral Diner, House Of Low Culture, Jesu, June Paik, Poison The Well, Pianos Become The Teeth, Orchid, Red Sparowes, Radiohead, Supermachiner, Thursday, Touche Amore, Mono, Mogwai, Neurosis, Earth, ISIS.

Klik Link ini buat cek lagu-lagu mereka http://www.reverbnation.com/senjadalamprosaexperimental

Sumber Foto : Official Akun Twitter @SenjaDalamProsa

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner