Remember Our Story, Sebuah Cerita Indah Untuk Dikenang

Remember Our Story, Sebuah Cerita Indah Untuk Dikenang


Sebuah perjalanan menggiring band ini mengukuhkan diri  untuk bisa berkarya bersama. Dibalik arti nama Remember Our Story yang seolah menyelipkan sebuah asa agar setiap karya, cerita dan rasa bisa menjadi sebuah ingatan indah yang selalu terkenang oleh siapa pun.

Band asal Bandung yang terbentuk pada September 2011, dengan formasi awal Maretha (Vocal), Lia (Bass), Jejen (Guitar) dan Indra (Drum). Satu tahun pertama dengan formasi tersebut band ini menghasilkan dua buah lagu yaitu ‘Sirna’ dan ‘Perjalanan Kita’. Hingga akhir tahun 2012 sang gitaris Jejen mengundurkan diri karena kesibukan pribadi yang tak bisa ditinggalkan. Ketiga personil yang lain  akhirnya merekrut dua personil baru yaitu Ilham (Guitar) dan Eka (Guitar) yang hingga kini menjadi personil tetap Remember Our Story.

Mengusung genre popcore/easycore, Remember Our Story mencoba menyuguhkan suatu  sajian musik yang tidak rumit, simpel, dan easy listening yang sesuai dengan nama band ini. Suara karakter female vocal yang manis bersautan dengan hentakan drum khas easycore membuat setiap orang terbawa untuk berjingkrak, mengikuti hentakannya. Belum lagi suara efek gitar yang membuat lagu mereka tak terkesan mellow, meskipun lirik yang mereka buat mengisahkan tentang sebuah persahabatan dan cinta, cheerss.

Twitter   : @Remember_OS

Contact  : 089656001894

Foto : Remember Our Story Docs.

Kontributor : Yoggi Darwis

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.