Project Baru, DEAD WITH FALERA Terinspirasi Zombie

Project Baru, DEAD WITH FALERA Terinspirasi Zombie

Band Indie asal Bandung Dead With Falera (DWF) saat ini dikabarkan sedang menyiapkan video klip lagu terbaru mereka dalam album “Fire and Ice. Seperti dikatakan oleh salah satu personil DWF (Bagas), dalam klip ini mereka mencoba membuat sesuatu konsep yang berbeda, “Klip ini lebih mengarah ke short movie, gak kaya video klip umumnya” ungkapnya. Bagas menambahkan bahwa klip ini adalah penggabungan dari dua lagu teranyar mereka yang bertemakan sama “The Walking Dead dan “Chucachabra.

Dalam project terbarunya, DWF mengangkat tema zombie. Ditanya soal “The Walking Dead, Bagas meng”iya”kan jika lagu ini terinspirasi dari serial film tentang zombie yang sedang booming di Indonesia dan judulnya pun diambil dari nama film tersebut.

Mereka memilih lokasi shooting di beberapa tempat, salah satunya di parkiran gedung Palaguna Plaza Bandung yang sudah tidak terpakai. Proses shooting sendiri memakan waktu dua minggu. “Sekarang udah masuk proses editing, trailer nya udah keluar minggu kemarin”,ucap bassist DWF ini.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner