Pandai Besi Akan

Pandai Besi Akan "Menjajah" di Malaysia

Pandai Besi, sebuah band metamorfosis dari Efek Rumah Kaca pada bulan Mei tahun ini, akan menggelar konser di negara tetangga, Malaysia. Konser ini merupakan yang pertama bagi Pandai Besi di negeri Jiran tersebut. Mereka akan menyambangi Penang dan Kuala Lumpur.

Pentas sendiri akan dijadwalkan pada tanggal 9 Mei di The Hin Bus Depot ( Penang ) kemudian di lanjutkan pada tanggal 10 Mei di Black Box Publika (Kuala Lumpur).

Namun pada konser nanti, Pandai Besi tidak akan diperkuat oleh sang frontman, Cholil, yang tengah melanjutkan studi di New York, Amerika Serikat. Sehingga tongkat estafet pengisi suara di Pandai Besi kini untuk sementara diberikan kepada Monik.

 Pandai Besi Malaysia Posteur Concert 

Monik sendiri juga sebelumnya, pernah mengisi kekosongan Cholil saat pada acara Sounds of Saturday yang dihelat pada 12 April 2014 kemarin di at America

Pergi “menjajah” ke negeri seberang, Pandai Besi akan membawa awak yang terdiri dari Natasha Abigail (vokal), Monik (vokal), Andi Sabarudin (gitar), Akbar Akbar Bagus Sudibyo (drum), Muhammad Asranur (kibor), Airil Nurabadiansyah (bass) dan Agustinus Panji Mahardika (terompet).

Semoga sukses “menjajah”nya ya guys!

Foto : Pandai Besi Official Facebook

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner