Jamstik Permudah Berlatih Gitar

Jamstik Permudah Berlatih Gitar

By: Karel

Teknologi semakin pesat dari hari ke hari, tak dipungkiri fenomena tidak dapat dilepas dalam kehidupan manusia. Salah satunya adalah sesuatu yang dapat melatih kalian alam mengulik alat musik gitar contohnya. Alat bernama  Jamstik+  yang merupakan sebuah controller MIDI compact yang dapat anda mainkan seperti gitar. Tidak seperti gitar, anda tidak perlu melakukan tuning, karena sudah dapat bersuara seperti instrumen, layaknya ukulele, drum dan piano. Namun tetap anda harus mengisi ulang baterainya jika dayanya habis karena ini merupakan alat yang bersifat portable.

Alat ini meningkatkan model orisinil dengan menyediakan kunci fitur baru. Selain bergantung pada konektivitas WiFi, Jamstik+ menggunakan Bluetooth LE. Tidak hanya hemat energi, namun  juga dapat menikmati akses internet pada gadget yang dihubungkan dengan Jamstik+.

Anda juga akan mendapat sense gitar yang lebih baru melalui pickup magnetiknya. Perusahaan pengembangnya juga telah membuat peningkatan lainnya supaya alat ini dapat lebih terasa seperti gitar aktual.

Jamstik+ merupakan alat yang nyaman dan cocok dengan aplikasi iOS, dimana anda dapat memainkannya selama anda sedang di jalan. Aplikasinya JamTutor dan JamMix dapat diunduh secara gratis, dengan aplikasi ini nada dapat belajar bagaimana memainkan Jamstik+ dan bagaimana membuat sebuah tune.

Sumber: www.compusiciannews.com

Foto: www.coolstuffeveryday.com, www.engadget.com

 

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner