L.A Lights Music Project Solo

L.A Lights Music Project Solo

L.A Lights Music Project Solo

 

"Setelah hadir di Banjarmasin 9 Juni, Manado 12 Juni, Gorontalo 18 Juni, Balikpapan 20 Juni, Pontianak 25 Juni, dan Palangkaraya 27 Juni, L.A Lights Music Project akan digelar besok, Selasa 2 Juli di Ballroom Sumaryo Hotel Sunan Solo.

Penampilan "Rejuvenated" dari SLANK akan menyuguhkan sebuah kemasan yang berbeda. Panggung outdoor yang selama ini selalu identik dengan band yang hampir 30 tahun berkarya itu akan terpatahkan di konser ini. Selain konsep pertunjukan musik indoor yang matang, pada konser kali ini dijanjikan interaksi yang lebih dekat dengan para SLANKERS Kota Solo dan sekitarnya.

Ketika ditanya lagu apa yang akan ditampilkan, mereka menjawab kali ini SLANK bakal membawakan lagu-lagu romantis penuh nuansa cinta yang memperlihatkan kedekatan dengan para SLANKERS.

Kesan romantis di L.A Lights Music Project diperkuat dengan kolaborasi bareng para solois perempuan Indonesia yang cantik dan berbakat seperti Andien, Raisa, Dira Sugandi, Citra Scholastika, dan Kikan yang masing-masing mempunyai karakter vokal khas. Di setiap kota, ada dua solois yang menemani Slank secara bergantian.

Di Kota Solo, SLANK akan berkolaborasi dengan Raisa dan Dira Sugandi. Direncanakan, mereka akan membawakan sekitar 25 lagu yang terbagi ke dalam tiga sesi. Drummer Slank Bimbim membocorkan, mereka akan membawakan lagu-lagu yang sudah belasan tahun tidak dibawakan.

SLANK L.A Lights Music Project dihadirkan sebagai sebuah jawaban atas permintaan SLANKERS yang semenjak lama menantikan sebuah pertunjukan yang aman dan nyaman. Bimbim mengatakan, "SLANK itu milik semua orang, jadi selama mereka SLANKERS, mereka akan ngerti," kata Bimbim menanggapi kemungkinan hadirnya SLANKERS seperti biasanya datang saat konser SLANK outdoor."

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner