Kerjasama Heast Dengan Dermaga Records

Kerjasama Heast Dengan Dermaga Records

Kawanan eksentrik psikedelia rock, Heast, baru saja mengumumkan kerjasamanya dengan sebuah label asal Bandung Dermaga Records. Bentuk chemistry tersebut pas bertepatan dengan Record Store Day kemarin.

Kabar kerjasama mereka pun diperkuat dengan salingnya mengumumkan lewat twitter dari kedua belah pihak. Akan ada 5 materi kami yang akan di rilis oleh @DermagaRecords ada bonusnya gak yah.. Ada kayaknya insya alloh.” tulis Heast di Twitter @HEASTsound.

Sedangkan dari Dermaga Records sendiri, mereka berujar “Ya, Kita mendapat kabar baik bahwasanya sebuah kawanan Psychedelic Rock asal Jakarta bernama @HEASTsound telah setuju untuk bekerja sama!”

Tidak memungkiri nantinya, rilisan baru dari Heast pasti akan dibawah naungan Dermaga Records. Fauzan Hammy Nasution (vokal, gitar), Rinaldhi Banuris Tyan (gitar), Suryo Prakoso (bas), dan Reza Suryadinata (drum) sempat mengunggah materi berjudul “Prologue” versi demo kedalam akun Soundcloud yang dapat kamu dengarkan lewat link ini. (https://soundcloud.com/heastjkt )

Foto : Heast Official Twitter

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner