Inilah Beberapa Lagu Romantis untuk Menemanimu Jatuh Cinta!

Inilah Beberapa Lagu Romantis untuk Menemanimu Jatuh Cinta!

Bulan Februari adalah bulannya jatuh cinta! Hari Valentine di tanggal 14 Februari seringkali menjadi hari paling manis dari sekian ratus hari yang ada dalam kurun waktu setahun. Sudah sewajarnya jika hari ini dilewatkan bersama sang terkasih, dibalut suasana romantisme yang melengkapi euphoria Valentine’s Day. Menemani indahnya hari ini, teruntuk Coklatfriends yang sedang menikmati atmosfir penuh kasih, ini dia beberapa lagu romantis untuk mewarnai hari penuh cinta ini!

 

Banda Neira – "Sampai Jadi Debu"

Grup musik duo yang diperkuat oleh Rara Sekar dan Ananda Badudu ini memiliki satu lagu super manis dan romantis. “Sampai Jadi Debu” diambil dari album Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (2016), dan menampilkan Gardika Gigih untuk melantunkan lagu super nyaman dan lembut ini. Lagu ini menceritakan tentang dua insan yang jatuh cinta dan ingin terus menikmati hingga akhir hayat. Paduan musik folk-pop­, lirik yang sangat menyentuh, dinyanyikan dengan suara merdu dari dua nama ini sangat cocok untuk menemani hari ini.

 

The S.I.G.I.T – "All the Time"

Lagu ini memang sudah cukup lama, tetapi sepertinya lagu ini berlaku sepanjang masa. “All The Time” yang diambil dari album Visible Idea of Perfection (2006) menjadi salah satu lagu dari The S.I.G.I.T yang penuh dengan cinta. Meski lagu ini dibalut dengan musik rock khas The S.I.G.I.T, tetapi makna yang mereka ceritakan tidak melenceng dari indahnya perasaan tersebut. Tak hanya jatuh cinta untuk hari ini, “All the Time” merupakan satu lagu yang memaparkan tentang keinginan untuk bahagia bersama selamanya. 

 

Naif – "Senang Bersamamu"

Dari judulnya saja, lagu ini tepat sekali untuk menghiasi hari ke-14 di Bulan Februari ini. Seperti biasa, Naif punya cara mereka sendiri untuk mengemas musik mereka dengan catchy dan asyik untuk dinikmati. Melalui “Senang Bersamamu”, Naif mengutarakan perasaan penuh kasih yang terang-terangan. Romantisme bernada ceria yang mereka nyanyikan tepat untuk Coklatfriends yang ada di dalam suasana cinta yang sedang manis-manisnya.

 

Mocca – "On The Night Like This"

Satu lagi lagu yang sudah dirilis sejak lama, tapi tak pernah gagal menyentuh hati semua yang mendengar. Diambil dari album Friends (2004), “On The Night Like This” menjadi salah satu lagu paling romantis yang pernah diciptakan Mocca. Walau pun berdurasi tak lebih dari dua menit, lagu ini sangat berhasil merangkum perasaan penuh cinta yang dibalut dengan alunan musik akustik dan lirik singkat yang padat arti.

 

Payung Teduh – "Untuk Perempuan yang Sedang di Pelukan"

Pasca diperkenalkannya lagu ini ke khalayak ramai, “Untuk Perempuan yang Sedang di Pelukan” seolah langsung merebut ruang tersendiri di relung hati pendengarnya. Sejak tahun 2010, lagu milik Payung Teduh ini belum kehabisan massa penikmatnya. Tak aneh, karena lagu ini memang benar-benar membawa siapapun yang mendengar ke satu ruang penuh kehangatan, dan mewakili mereka yang sedang dilanda asmara.

View Comments (1)

Comments (1)

  • hardjasapoetra
    hardjasapoetra
    16 Feb 2017
    benar benar harus nge-feel dulu
You must be logged in to comment.
Load More

spinner