Hardcore Sajian Gendar Pecel

Hardcore Sajian Gendar Pecel


Sekumpulan manusia yang menamakan dirinya Gendar Pecel, hadir meramaikan scene hardcore tanah air. Terdengar aneh untuk sebuah nama band hardcore yang identik dengan nama khas rebellion scen hardcore, sebut saja seperti Outright, Lost It All, Final Attack, Kick It Out, Strength Hatred, dan lainnya. Namun inilah kenyataan, sebuah nama makanan khas jawa mereka ubah menjadi selosong peluru yang siap menembak musik cadas dengan liriknya yang jenaka.

Gendar Pecel yang beraliran hardcore tersebut diubah menjadi sebuah parodi. Beat-beat hardcore mereka padukan dengan judul lagu yang setiap bagian liriknya full dengan bahasa Jawa. Lirik-liriknya pun tak jauh dari kehidupan sehari-hari. Dengan nomor-nomor lagu seperti Doktrinasi Ramutu, Konco Bajingan, Marai Ngelu, Supot Lokal Benbenan Mufmen, dan lainnya yang membuat kita mengenyeritkan dahi ketika mendengar lagunya atau ketika menonton aksi mereka.

Band yang berasal dari Karanganyar, Jawa Tengah ini, memang sengaja membawakan karya mereka dengan cara komedi. 
Gendar Pecel yang berformasikan Michael (vokal), Jhon Ndolo (gitar), Redolvo (Bass), dan Hernandes (drum) ini, beberapa hari yang lalu mempublikasikan video footage-nya Midak Kodok yang  notabenenya lagu yang berada di album perdananya. Sebelumnya, Band yang terbentuk awal tahun 2012 tersebut telah merilis EP Marai Ngelu di tahun yang sama.Penasaran? dengerin hardcore  dengan lirik lokal Jawa yang medok, Check below guys...hope you enjoy it

Sumber foto: facebook page Gendar Pecel

 

COMMENTS

You must be logged in to comment.

RELATED NEWS

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.