GRIBS Rilis Single Anyar “Istana Ilusi”

GRIBS Rilis Single Anyar “Istana Ilusi”

GRIBS yang kini hanya menyisakan Reza sebagai personel asli dan  sisanya wajah baru seperti gitaris Eben Andreas, bassist Hugo Singarimbun dan drummer Gaharaiden telah merilis single terbaru berjudul "Istana Ilusi". Lagu itu nantinya aka ada di album kedua mereka yang ditargetkan keluar pada bulan Maret ini.

Album yang diberi nama Thunder ini akan berisi 11 lagu. Thunder memang dipersiapkan secara matang oleh GRIBS untuk menyambar telinga setiap pendengarnya. Proses mixing dan mastering album kedua GRIBS ini diserahkan kepada Khemal Landau. Seorang gitaris dari band thrash metal asal Yogyakarta, Metallic Ass.

Memakan waktu sekitar lima bulan untuk proses penggarapannya, album Thunder ini juga akan menampilkan beberapa musisi lokal untuk berkolaborasi. Ada Jonathan Palempung, Bonita, Andhine Kromong, hingga Arian13 digandeng GRIBS untuk menambah riuh suasana album Thunder.

GRIBS  sendiri adalah sebuah band glam-rock yang dibentuk pada 13 mei 2008 dan meluncurkan album perdananya pada tahun 2009. Mereka sangat terinspirasi rock 80-an saat demam Rock tengah melanda dunia, seperti Dokken, RATT, Motley Crue, Poison dan yang lainnya.

Sebagai pemanasan sebelum mendapatkan album teranyar dari GRIBS, silakan nikmati sajian Istana Ilusi dari mereka melalui situs Soundcloud.

sumber foto istimewa

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner