Garda Depan Hardcore Indonesia Timur

Garda Depan Hardcore Indonesia Timur

Frontxside, sebuah nama dari grup hardcore/punk asal kota Makassar yang terbentuk pada 17 Juni 2012. Bermula dari Eggy yang berasal dari kota depok yang bertemu dengan Indhar dan Wawan dari Makassar, dan Rizki dari kota Palu yang mempunyai basic band hardcore dari band sebelumnya, setidaknya komplotan thug ini bisa dibilang band baru dengan wajah-wajah lama di skena lokal kota Celebes. Yap! Frontxside mencoba memberikan sebuah suntikan adrenalin baru buat gendang telinga kalian untuk sekdar menjadi lebih tajam dan memberikan spirit baru.

Kalau bicara hal ini mereka semua punya cita-cita dan misi yang banyak dan berbeda beda. Pada dasarnya,  FRONTXSIDE terbentuk berdasarkan ideologi pemikiran yang bertujuan  menjalin keakraban, persatuan, persaudaraan, dan silaturahmi antar bangsa serta tentunya memajukan musik indonesia khususnya kota Makassar.

Tengoklah hardcore crew dari bagian timur Indonesia satu ini yang kualitasnya tidak kalah dengan wilayah Indonesia bagian barat yang notabene, skena independennya berjalan begitu pesat. Makassar Pride, fellas!

Contact:

http://www.facebook.com/Frontxside

@FRONTXSIDE

http://hardcore-indonesia.com/frontxside/

http://www.reverbnation.com/frontxside

Email address : frontcsidehc@gmail.com

Phone              : +6285656324656

                            +6289695001646

Pin BB                     : 22E0A078

Address              : Jalan Tallasalapang II kompleks Pemda Blok H1 No. 11 Sulawesi Selatan

                            Makassar – Indonesia, 90221

“Karel”

Foto : FRONTXSIDE Docs.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner