Empat Pemain Harpa Terbaik Asal Indonesia

Empat Pemain Harpa Terbaik Asal Indonesia

Tahukah kamu, Siapa Pemain Harpa Indonesa Terbaik Dan Terkenal Di Dunia? Sebelumnya kita kasih sejarah singkat terelbih dahulu tentang alat musik yang satu ini.

 Alat musik Harpa atau dalam bahasa inggris disebut dengan harp, yang berasal dari negara mesir. Konon, jenis alat musik Chordophone ini dimainkan pada zaman mesir kuno dahulu, dan sampai sekarang masih banyak yang menggemari dan memainkan alat musik harpa di berbagai wilayah, dalam maupun luar negeri.

Indonesia sangat lekat dengan pemain musik yang sangat berbakat, bahkan sudah banyak juga musisi Indonesia yang terjun ke dunia musik internasional. Jadi tidak heran jika Pemain Harpa Terbaik Indonesia bisa Terkenal di Dunia. Mempunyai rasa musikalitas yang tinggi tentunya akan membawa mereka ke jalan sukses yang sangat tinggi juga. Seorang Musisi selalu bekerja keras membuat kreatifitas dan imajinasi. Terus berlatih dan berjuang menjadi yang terbaik bagi diri – sendiri, orang lain, dan tentunya negara kebanggannya sendiri. Jadi apakah kamu tahu, siapa nama – nama Pemain Harpa Indonesa Terbaik Dan Terkenal Di Dunia ini?

  • Heidi Awuy​
  • Maya Hasan
  • Rama Widi
  • Ussy Pieters

Itulah beberapa pemain Harpa yang memberi nuansa berwarna bagi industri musik Indonesia dan terkenal juga di dunia. Dari ke empat nama tersebut, apakah ada salah satu pemain harpa yang menjadi favorite kamu?. Untuk menjadi pemain harpa terbaik, tentunya harus saling berkomunikasi dengan pemain musik harpa lainnya, sehingga akan mendapat wawasan dan pengetahuan yang lebih luas lagi dalam memainkan alat musik harpa.

Sumber : anakmusik.com

Foto : Istimewa (Copyright under Artist Names)

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner