Mid-West Emo Malang Beeswax, Bocorkan Materi Album Perdana

Mid-West Emo Malang Beeswax, Bocorkan Materi Album Perdana

Bayangkan bila manisnya sebuah getah madu bercampur dengan gesekan indah rock alternatif/mid-west emo style era 90an di dalam mulut hingga meresap menuju otak yang sedang stres. Formula tersebut bisa kalian dapatkan pada sebuah eksponen dari scene musik kota Malang bernama Beeswax. 

Ya, sesuai namanya yang memang getah madu, mereka menyajikan sentuhan sweetness emo klasik segar yang tidak lebay dan memuakan. Perpaduan American Football, Texas Is The Reason, sampai Further Seems Forever begitu mengalir dalam tubuh Beeswax. Selain emo, mereka tak segan-segan untuk mempertunjukan permainan musik yang agak ngejelimet tapi tetap catchy yaitu ranah math rock.

Ada dua kabar baik tentang mereka, pertama Beeswax belum lama menelurkan satu mini album manis yang diberi ngaran 'First Step' pada akhir 2014 lalu. Kuartet Bagas (vokal, gitar), Iyok (gitar) Putra (bas) dan Yayan (drum) ini mempercayakan label rekaman independen asal kota Apel, yakni Haum Records teruntuk distribusi EP-nya tersebut secara digital. Bila kalian ingin menikmati tinggal klik akun Bandcamp resmi milik Beeswax. 

Nah, untuk yang kedua, dalam waktu dekat Bagas cs akan merilis album penuh. Untuk pemanasan, mereka berempat memberikan bocoran satu trek bertitel 'Start The Line Break It All' di akun Soundcloudnya. Mari kita simak bocorannya dibawah ini, lads:

Foto: Beeswax Docs.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner