Band Metal Papan Atas Dunia Siap Menghajar Hammersonic 2014

Band Metal Papan Atas Dunia Siap Menghajar Hammersonic 2014

Bersiaplah! Festival musik metal terbesar di Indonesia akan segera digelar pada 27 April 2014 bertempat di Lapangan D Senayan, Jakarta. Para metalheads di Indonesia sepertinya sudah tampak tak sabar lagi untuk bisa melihat penampilan band-band metal papan atas dunia maupun lokal di acara Hammersonic 2014. Pasalnya di tahun ketiga pelaksaanaan Hammersonic ini, band trash metal asal Jerman, Kreator dipastikan bakal tampil.

Selain Kreator, seperti info yang dilansir dari situs hammersonic.com, band luar negeri seperti Bullet For My Valentine, Hatebreed dan Fleshgod Apocalypse juga dijadwalkan akan tampil. Band lokal Indonesia yang turut meramaikan line-up Hammersonic diantaranya adalah Jasad, Siksa Kubur, Koil dan Funeral Inception. Tak perlu kuatir dengan lineup yang sedikit karena pihak promotor belum merilis keseluruhan line-up.

Tiket pre-sale saat ini sudah mulai dijual seharga Rp200.000 yang dijual hingga akhir Maret 2014. Lewat bulan Maret, tiket dikenakan biaya normal sebesar Rp300.000. Sudahkan mulai menabung untuk beli tiket? Sampai bertemu ya di Hammersonic 2014. 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner