Apa yang Perlu Dipersiapkan Jika Hadir di Gigs Alam Bebas?

Apa yang Perlu Dipersiapkan Jika Hadir di Gigs Alam Bebas?

Sekarang ini beberapa pertunjukan musik sudah diselenggarakan dengan cara yang unik dan kreatif. Salah satunya ada memilih lokasi di alam bebas. Sebut saja RRRECFEST IN THE VALLEY, Lazy Hiking Club, hingga Lalala Festival. Semuanya menghadirkan pengalaman yang berbeda jika dibandingkan menonton pertunjukan musik di sebuah pub/bar. Namun, tentu saja hadir di pertunjukan musik di alam bebas dengan di sebuah pub/bar itu sangat berbeda. Nah, ada beberapa persiapan yang harus dilakukan jika Kamu ingin menonton pertunjukan musik di alam bebas, seperti ini:

 

Jaga Kesehatan

Hal ini yang mutlak kamu lakukan jika ingin hadir dalam sebuah pertunjukan di alam bebas. Kamu perlu mengantisipasi cuaca dan mempersiapkan segala halnya dengan baik.Kondisi di lembah dan gunung tentu memiliki adaptasi tubuh yang berbeda dengan keseharian kita di perkotaan. Maka hal yang perlu kamu lakukan pertama persiapkan tubuh kamu menghadapi cuaca yang ada di alam. Lengkapi perbekalan dengan obat-obatan dan pakaian yang mecegah kamu dari angina gunung/lembah.

 

Jaga Penampilan se-Nyaman Mungkin

Penampilan tentu harus sesuai dengan lokasi acaranya. Kalau diselenggarakan di gunung atau lembah tentu kamu perlu menghindari pakaian tanktop atau sepatu high heels. Jika diselenggarakan pada siang hari, karena biasanya di alam bebas itu cuacanya sangat ekstrim. Siang hari bisa sangat panas, sedangkan malam hari bisa teramat dingin. Jadi jika nonton saat siang cukup gunakan pakaian kaus atau celana pendek, sedangkan malam hari cukup kasual dengan sweater,jaket, atau kupluk agar membuat badan terasa nyaman.

 

Persiapan Perbekalan

Karena lokasinya jauh dari warung sekitar, alangkah baiknya kamu mempersiapkan sendiri perbekalannya. Lebih baik lagi jika kamu memperbanyak air mineral dan buah-buahan. Bawa bekal secukupnya. Menikmati musik harus dalam kondisi prima, untuk itu persiapkan juga makanan yang bisa menunjang tubuh agar bisa lebih fit dan prima.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner