Amunisi Muda Beracun Thrasher Surabaya

Amunisi Muda Beracun Thrasher Surabaya

FEAR terbentuk pada pertengahan tahun 2011, oleh empat amunisi yang masing-masing sudah mempunyai band sebelum dan berhasrat kuat  untuk mengibarkan bendera Thrash Metal. Yeeaah that's it Fadly (Humanure/Bvas) sebagai vokal, Prass (Bvas) sebagai gitar, Keti (The Riot/Slagmark) sebagai drum dan Febri (ex-Climaxeth) sebagai bass. Tapi tidak begitu lama berjalan thrasher asal kota Pahlawan ini berevolusi, Febri memutuskan untuk resign karena kesibukan dan Tom (Humanure) masuk menggantikan posisi bass. pergantian lagi pada posisi bass pada Juli 2012 yaitu Tom digantikan oleh Laurensius.


Teracuni oleh band-band Thrash Metal era 80-90’an dan juga disusul new generation thrasher di era 2000-an seperti Municipal Waste, Violator, Warbringer, Slayer, Anthrax, Metallica, D.R.I, Kreator, Lost Society. Bercampur  melebur jadi satu dan disajikan kepada kalian semua dengan lirik bertema sosial dan politik yang kritis.

EP pertama  mereka "RAGE 'EM ALL" dengan dua lagu yaitu "Let's More Rage" dan "War Is Not Solution" telah dirilis oleh Radioactive-Force Recs (indie label milik Fadly) di bulan November 2012 silam dan telah sold out. Kemudian dirilis kembali split album dengan format pita-kaset bersama band oldschool hardcore yang juga dari kota yang sama Surabaya, Speak Division. Perilisan ulang EP  “Rage 'Em All” beredar, bertepatan  dengan “Annihilatour Java-Bali” pada bulan Mei-Juni 2013 ini dan juga telah habis terjual. Berhati-hatilah dengan para thrasher menakutkan ini and All Hail to’em, Pita KAset*th*rf*ckaaa!!! THRASHIN ALL F*KKIN AROUND!!!

Contact:

www.facebook.com/pages/FEAR-Surabaya

www.twitter.com/FearThrash

www.soundcloud.com/fxtxm

Oleh: Karel

Foto: FEAR Docs.

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner