Album “The Origin Of Non-Entity” dari Marche La Void

Album “The Origin Of Non-Entity” dari Marche La Void

Setelah beredar dalam format digital-download untuk pertama kalinya tahun 2012 lalu melalui website mereka marchelavoid.com. Marché La Void sebuah band bergenre post-rock akhirnya melepas album The Origin Of Non-Entity kedalam bentuk rilisan fisik. Format CD ini berkerjasama dengan SILENT! sebuah imprint label dari demajors.

Awalnya album ini berjudul The Book Of Conception and The Language Of Spin. Karena merasa terlalu berbahaya, para personil pun menggubahnya dengan nama The Origin Of Non-Entity. Album yang berisikan total enam lagu ini juga sudah bisa didapatkan di iTunes. Lagu In Shadows, Silent War, Display of Power, As We Progress Marching, For a Moment Silence, dan Serenity, semuanya berformat instrumental dan nada-nada yang dihasilkan mampu membuat para pendengarnya larut dalam emosi yang ada dalam komposisi yang mereka ciptakan.

Album The Origin Of Non-Entitiy adalah sebuah bentuk representasi konsep penggambaran sepak terjang “asal mula” (Origin) dari “biang seluruh dosa di dunia” (Non-Entity) hingga akhir masanya. Rangkaian peristiwa ini sejatinya adalah sebuah siklus, lingkaran setan. Selalu berputar mengikuti pola yang sudah terbentuk dari sananya. Konon ini karena alam semesta selalu menyeimbangkan diri sendiri.
Marché La Void sendiri beranggotakan Irwan (gitar), Wahyu (gitar), Suryasaputra (bas), Gerrid (gitar), Dave (kibor) dan Hendra (drum).

Sumber foto istimewa

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner