‘Agresi’ Band Bvas

‘Agresi’ Band Bvas

Terbentuk masih sangat baru yaitu pada bulan juni 2013, dan ini adalah side project dari beberapa player yang awalnya sudah mempunyai band tersendiri. Mereka adalah Ade - guitars (Crucial Conflict/Full Frontal), Bayu - voc (Boroxides), Heru - bass (The Sinners/The Riot), Fadly - drums (Humanure/Fear) dan Prass - lead guitars (Fear/Mankind)

Bvas (dibaca:buas) dan stoner rock adalah sebuah nama dan genre yang mereka pilih untuk terus menghasilkan karya. Beberapa band sebagai influence mereka yaitu Down, Corrosion of Conformity, Red Fang dan Orange Goblin. Pada tahun 2014 ini mereka berhasil merilis extended play album yang bertajuk Agresi dalam format CD Februari kemarin. Dalam mini album ini, Bvas akan menyuguhkan empat lagu milik mereka serta sebuah lagu recycle dari band grunge lawas Surabaya yang digarap ala stoner/doom.

Bvas kuat mengidentikkan liriknya pada kemurkaan, penyesalan dan dosa. Tepat sasaran jika Bvas menamai debut EP-nya dengan Agresi dan pendengar akan memiliki agresi versinya masing-masing. Lambat, distorsi berat, dan sedikit melodius, tiga hal dasar dari stoner rock setidaknya sudah dapat ditemui pada mini album ini. 
Tracklist:
01. Rima Berbisa
02. Tangis Pirbakala
03. Ilustrasi Berhala Dunia
04. Naluri
05. Dandellion (Klepto Opera Cover)

https://soundcloud.com/bvastoned

sumber foto : Official akun twitter bva @BVASTONED

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner