EP dari Thirteen Dirilis Oleh Record Label Jepang

EP dari Thirteen Dirilis Oleh Record Label Jepang

Gelombang musik Indonesia ke negeri Sakura Jepang arusnya kembali kencang belakangan ini. Setelah kemarin Disital Camara yang siap rilis EP di negri matahari tersebut, berita terbaru kali ini datang dari unit post hardcore asal Jakarta, Thirteen, yang sekarang telah meresmikan formasi terbaru mereka dengan Ardi, Bondry, Rikko, Eponk, dan MP, setelah sebelumnya Thirteen sempat ditinggal oleh Jodi dan Radit beberapa waktu lalu.

Mini album terbaru Thirteen yang bertajuk Undead diberitakan akan dirilis di Jepang oleh label Garimpeiro Records. “Breaking news! EP kita yang berjudul “Undead” akan dirilis di Jepang dibawah label @garimpeiro_jp!” mereka memberi konfirmasi melalui akun Twitter resmi @THIRTEENjkt.

Ketika Thirteen merilis single perdana mereka dari EP Undead ini, “Klimaks”, mereka menggandeng nama Fajar Ibel untuk berkolaborasi. Dan Thirteen merencanakan untuk kembali mengeluarkan single “Klimaks” Japan edition dengan Dan yang merupakan vokalis dari band Infection asal Jepang untuk mereka undang menjadi tamu di lagu ini.

photo: Doc. Thirteen

Sumber            : http://gigsplay.com/ep-undead-milik-thirteen-dirilis-oleh-record-label-jepang/

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner